TEMPLATE EVO MAGZ BUATAN MAS SUGENG GRATIS!!

Evo Magz adalah sebuah template blog buatan Mas Sugeng yang mempunyai fitur SEO, responsif, dan juga loading page yang sangat cepat sehingga banyak blogger yang menggunakan template premium buatan Mas Sugeng ini.

Template Blog Evo Magz Premium Buatan Mas Sugeng

Buat kalian yang ingin mempunyai Template Evo Magz yang premium? Di sini saya menyediakan Template Evo Magz Template Responsive yang berbayar tapi saya membagikannya secara gratis.

Memang kalau dari segi SEO tamplate evo magz ini sudah tidak diragukan lagi dan masalah desain dan kecepatan sudah jelas template ini memiliki keunggulan dari pada template berbayar lain nya.

Hal yang sangat menarik pada tamplate evo magz ini adalah memiliki custom mobile. Untuk fitur-fitur template blog nya bisa dilihat di bawah ini.

Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template evo magz yang akan saya bagikan:


Fitur Template Evo Magz
100% Responsive
Custom Mobile Version
SEO Optimized
Ads Optimized
Fully Customizable
Font Awesome Ready
Breadcrumb Navigation
Auto Readmore
Related Posts Widget
Share Buttons
Tab View Widget
Recent Post Widget
Numbered Page Navigation
Back to Top button
Facebook Comments (new)
dan lainnya

Bagi yang tertarik untuk mendownload template ini silahkan kalian klik link yang saya sediakan dibawah ini.


"Sebelum kalian mendownload tamplate evo magz ini secara gratis diharapkan untuk yang menggunakan template ini tidak menghapus link credit mas sugeng, sebab karena template ini dibagikan secara gratis setidaknya kalian menghargai sang pembuat desain tanpa harus menghilangkan nama mas sugeng dibagian footer dan bagi yang ingin menghilangkan link credit silahkan langsung beli pada mas sugeng nya langsung".

Post a Comment for "TEMPLATE EVO MAGZ BUATAN MAS SUGENG GRATIS!!"