SUDAH 5 HARI GAJI GOOGLE ADSENSE BELUM MASUK KE REKENING

Tanggal 21 Desember 2018 kemarin, saya dapat notifikasi email dari google adsense yang isinya adalah perintah untuk Periksa Pembayaran Terbaru dari Google Adsense. Perasaan senang pun tiba-tiba muncul karena yang ada difikiran saya, sesuatu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Karena saya harus nunggu berbulan bulan supaya saldo adsense melebihi batas ambang pembayaran. Hehe



Tapi ada yang aneh. Karena saya mengaktifkan sms banking, biasanya kalau ada mutasi baik kredit maupun debit pasti ada notifikasi sms banking masuk. Kali ini sama sekali tidak ada notifikasi sms banking apapun. Disini saya mulai berfikir, mungkin tiga atau empat jam lagi masuk transferan dari googlenya. Sebelumnya saya sudah dua kali PO, di hari yang sama setelah dapat notifikasi pembayaran lewat email.

Setelah ditunggu, sudah setengah hari belum masuk juga, sehari, dua hari belum masuk, dan hari ini adalah hari ke empat setelah mendapat email notifikasi Periksa Pembayaran Terbaru dari Google Adsense, saldo belum bertambah juga.

Saran dari google, saya disuruh konfirmasi ke bank jika setelah 5 hari pembayaran belum masuk ke rekening terhitung dari saat ada notifikasi pembayaran. Yang jadi masalah, pas notifikasi masuk itu hari Sabtu. Sedangkan dari hari Sabtu - Selasa bank libur. Hadeeh

Semoga sebelum ke bank, pembayarannya sudah masuk di rekening 😢😢

Buat kalian yang membaca postingan ini, saya minta saran dari kalian. Apa yang harus saya lakukan biar pembayaran dari Google Adsense cepat masuk. Apa kalian pernah mengalami keterlambatan pembayaran juga?

Bagi-bagi pengalamannya ya gaess 😢

2 comments for "SUDAH 5 HARI GAJI GOOGLE ADSENSE BELUM MASUK KE REKENING"

  1. Kenapa ngga via western union atau penggadaian mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di akun saya nggak ada pilihan lain mas, (entah nggak ada, atau saya yang belum tau..hehe)

      Delete