Cara Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan Tanpa Modal Lewat Internet

Hai temen-temen..
Kalian yang lagi baca artikel ini, lagi buntu atau memang pengen cari penghasilan tambahan? Jawab jujur di kolom komentar ya.. hehe

Baiklah,
Kali ini aku akan bahas tentang cara paling mudah mendapatkan penghasilan tanpa modal lewat internet.

Sebenarnya ada banyak cara-cara mendapatkan penghasilan lewat internet, misalnya menjadi dropshiper toko online, menambang uang digital, dan lain-lain.

Tapi dari sekian banyaknya cara mendapatkan penghasilan lewat internet, ada dua cara yang paling populer dan sering di praktekkan. Mau tau? yuk baca artikelnya sampai habis..

get money from internet

Menjadi Blogger.

Menjadi seorang blogger adalah cara yang pertama untuk mendapatkan penghasilan tanpa modal lewat internet. Cara ini memang gampang-gampang susah, sedikit gampangnya banyak susahnya. Hehe..

Akan tetapi, kalau kamu serius dan tekun menjalaninya, bukan tidak mungkin kamu akan sukses dengan cara ini.

Langkah awal agar kamu bisa sukses menjadi blogger dimulai dari membuat artikel yang berkualitas, rutin mengupdate postingan artikel, dan menguasai ilmu SEO.

Jika langkah awal bisa kamu lakukan dengan baik dan blog yang kamu buat mempunyai traffic yang tinggi, selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan blog ke situs advertising (periklanan) agar blog yang kamu buat bisa dipasang iklan.

Dari sinilah, kamu akan mulai mendapatkan penghasilan.

Menjadi Youtuber

Cara yang kedua ini adalah cara mendapatkan penghasilan lewat internet yang sedang populer akhir-akhir ini. Banyak sekali orang-orang yang menjadi youtuber dadakan setelah melihat para senior di youtube menuai kesuksesan.

Caranya sangat mudah, hanya dengan mendaftar e-mail di google, kemudian upload video di youtube, kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan dari sini.

Tetapi jangan dianggap remeh, karena dibalik kemudahan yang ditawarkan ada banyak sekali peraturan-peraturan yang harus kita patuhi. Misalnya yang baru-baru ini dikeluarkan oleh youtube, yaitu minimal channel kita harus memenuhi 10.000 kali penayangan agar video kita bisa dimonetisasi. Selain itu, video yang kita unggah di youtube harus original, bermanfaat untuk penonton, sesuai dengan pengkilan, dan masih banyak lagi.

Seperti halnya blogger, jika kita mematuhi peraturan-peraturan yang dikeluarkan dan konten kita di anggap layak oleh youtube, kita bisa memonetisasi konten yang kita buat dan pundi-pundi penghasilan bisa kita kumpulkan dari sini.


Sebenarnya kedua cara di atas bukan seratus persen tanpa modal, tapi modal yang kita keluarkan sangat kecil sekali dibandingkan dengan hasil yang bisa kita dapatkan.

Demikian artikel Cara Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan Tanpa Modal Lewat Internet. Kalau kalian punya cara lain yang lebih mudah, share di kolom komentar ya..

semoga bermanfaat..

Post a Comment for "Cara Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan Tanpa Modal Lewat Internet"