[DESAIN GRATIS] TEMPLATE POLAROID MOTIF FORMAT CDR GRATIS

Halo teman-teman NOEX CORNER

Ada yang tau foto polaroid? pasti kalian sudah pada tahu kan.

Foto polaroid sebenarnya adalah foto atau gambar yang dihasilkan oleh kamera polaroid yang hasilnya langsung jadi sesaat setelah gambar diambil atau di jepret menggunakan kamera polaroid. Sedangkan kamera polaroid adalah kamera yang mempunyai kemampuan untuk mengambil gambar sekaligus mencetak gambar dalam waktu yang singkat. (ribet amat yak perasaan)

Nah, akhir-akhir ini foto polaroid sedang di gemari oleh anak-anak remaja, terutama penggemar KPOP atu KPOPers bahasa kerennya. Maka dari itu, tren ini bisa dijadikan bisnis cetak foto untuk menambah uang jajan kita. (bahkan ada yang bisa dapet omset jutaan hanya dengan menjual jasa cetak foto ala polaroid dalam waktu 2 bulan saja)

Alasannya, karena harga kamera polaroid ini terbilang mahal untuk kalangan menengah kebawah, sedangkan tren foto polaroid sendiri bisa menyebar hingga ke akar.. hahaha.

Supaya para KPOPers atau pecinta foto polaroid bisa menghemat pengeluaran, jasa cetak foto ala polaroid ini bisa jadi solusi buat mereka.

Ok seperti biasa..
Nggak perlu panjang lebar karna saya gak pinter berkata-kata, di postingan kali ini mas NOEX mau berbagi template untuk temen-temen yang mau memulai usaha cetak foto ala polaroid biar hasilnya lebih kece.

Langsung aja klik tombol downloadnya ya.. Semoga bermanfaat.



Password RAR : noexcorner

Jangan lupa dukung mas NOEX dengan cara subscribe di channel youtube NOEX CORNER, dan bagikan postingan ini ke teman-teman yang lain, jika menurut kalian postingan ini bermanfaat.


Post a Comment for "[DESAIN GRATIS] TEMPLATE POLAROID MOTIF FORMAT CDR GRATIS"